Rabu, 26 Juli 2017

Harga Jasa Bordir Surabaya



Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai Harga Jasa Bordir Surabaya. Saat ini memang banyak sekali Jasa tempat mesin bordrr di daerah Surabaya dengan harga yang berbeda-beda dan juga jenis yang berbeda-beda. Jenis perbedaan jasa bordir tersebut bisa di lihat dari jenis bordir yang di gunakan dan juga bisa dilihat dari jenis kain yang digunakan.

Harga Jasa Bordir Surabaya
Harga Jasa Bordir Surabaya


Harga jasa bordir Surabaya yang berbeda-beda tersebut mungkin memiliki kisaran harga jasa sekitar Rp.125.000-Rp.250.000 per pesanan setiap baju yang ingin di pesan. Setiap jasa bordir memang memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan yang mereka pasarkan. Berbagai macam jenis jasa juga menawarkan pemesanan milimal khusus dalam jasa tempat bordir tertentu misalnya pemesanan minimal 12 biji.
Mengenai harga jasa bordir surabaya di tempat kami juga memiliki harga pemesanan bordir sekitar Rp.125.000,- per baju yang ingin di pesan. Di tempat kami juga memiliki jumlah pemesanan minimal sebanyak 12 biji.  Tentu saja tidak hanya itu, tetapi kami juga menawarkan jenis kain dan juga jenis desain bordir yang berbeda-beda sesuai dengan kisaran harga yang di tawarkan.
Harga jasa bordir Surabaya di tempat kami juga memiliki beragam harga yang bisa di sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa menyesuaikan dengan jenis bahan kain pada pesanan anda di tempat kami. jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga yang kami tawarkan anda bisa langsung menghubungi nomor kami.
Tempat jasa bordir di Surabaya di tempat kami juga memiliki berbagai macam jenis kain yang ingin di pesan dan juga berbagai macam desain logo maupun tulisan yang bisa anda pesan. Di tempat kami juga selain menyediakan berbagai macam contoh desan logo maupun gambar tetapi juga kami juga bisa melakukan proses pengerjaan bordir sesuai dengan desain milik anda.
Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai harga jasa bordir Surabaya di tempat kami, anda bisa langsung mengehubungi nomor kami atau anda juga bisa langsung bertanya dan berkunjung langsung ke tempat wordshop kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar