Kamis, 27 Juli 2017

Jasa Bordir Handuk Surabaya



Jasa bordir handuk surabaya milik kami memiliki kualitas hasil bordir dengan hasil kualitas yang baik tidak hanya itu, tempat kami juga bisa membuat bordir handuk dengan hasil yang rapih.dan juga Jenis bordir yang di pakai juga berbeda-beda yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. anda juga bisa memesan bordir sesuai dengan tulisan, logo, maupun gambar.
Jasa Bordir Handuk Surabaya
jasa bordir handuk surabaya



Di tempat jasa bordir handuk di surabaya milik kami, anda juga bisa memesan logo sesuai dengan keinginan anda. Anda hanya cukup mengirimkan gambar ataupun logo dalam bentuk jpg atau png pada kami. kami juga sudah memiliki berbagai macam jenis contoh logo yang mungkin bisa di jadikan sebagai refrensi untuk anda yang bingung memilih logo. Anda juga bisa berkonsultasi kepada kami mengenai desain logo ataupun gambar sebelum melakukan proses bordir di tempat kami.
jasa bordir handuk surabaya yang kami miliki,tidak hanya dapat melakukan bordir handuk tetapi di tempat kami terdapat banyak sekali jenis bahan yang dapat kami bordir seperti bordir kaos, bordir logo, bordir tulisan, dan juga lainnya. Hasil yang di hasilkan pada media bordir juga tidak kalah bagusnya dengan menggunakan media bordir komputer sehingga hasillnya akan sama baiknya. 
Jasa Bordir Handuk Surabaya
jasa bordir handuk surabaya


Adapun jenis harga yang kami tawarkan pada jasa bordir handuk di surabaya di tempat kami memiliki jenis harga yang berbeda,jadi Anda bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. Untuk mengetahui soal harga, anda bisa juga bertanya secara langsung kepada kami melalui telepon. Adapun juga jumlah minimum pemesanan bordir aplikasi di tempat kami, anda dapat memesan dengan jumlah minimal 12 biji.
Jasa bordir handuk di surabaya di tempat kami tidak hanya dapat melakukan proses bordir handuk tetapi kami juga mempunyai berbagai macam media yang ingin anda bordir seperti contohnya, media busa, sintetis maupun media kain. Jenis media tersebut dapat kami lakukan proses bordir jadi anda bisa memesan proses bordir sesuai dengan media tersebut.
Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang jasa bordir handuk surabaya pada tempat kami, anda bisa langsung menghubungi kami melaui nomor yang telah tersedia. Adapun bagi anda yang berada di daerah sekitar surabaya, anda juga dapat berkunjung langsung atau bertanya mengenai jasa bordir handuk milik kami di area surabaya. Anda juga bisa melakukan pemesanan secara langsung di tempat penjualan kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar